Halaman

    Social Items

Baca cerita singkat ini,cekidot...
Ada seseorang mencari pasangan hidup,lalu dia bertanya pada temannya.
A: Baiknya itu kalau kita punya pasangan anak ekonomi ya?
B: Jangan,ntar pasangannya perhitungan banget..!
A: Kalo gitu sama anak hukum aja ya?
B: Jangan,sok over protective,terus banyak juga bohongnya..!
A: Sosial politik aja gimana..!?!
B: Jangan juga,ntr crewet terus banyak banget embl2nya..!
A: Kedokteran aja deh ??? Pas?!
B: Apalagi itu,ntr masuk neraka loh kamu nanti. Soalnya mereka suka bangt kalo banyak orang sakit,karna semakin banyak orang sakit semakin banyak juga uangnya..
A: Kalo gitu anak matematika bagus kan.!?!
B: Jangan deh,perasaannya pake logika loh. Sakit hati nantinya..
A: Jadi apa dong?? Yang paling cocok..!?!
B: Perawat aja . . .
A: Kenapa harus perawat!?
B: Pasien aja disayang, selalu dirawat. Aplagi pasangan hidupnya pasti lebih2 disayang,pokoknya gak rugi punya pendamping perawat dan gak gaul kalo belum pernah pacaran sama perawat.

Cerita Singkat

Billy Grafika
Baca cerita singkat ini,cekidot...
Ada seseorang mencari pasangan hidup,lalu dia bertanya pada temannya.
A: Baiknya itu kalau kita punya pasangan anak ekonomi ya?
B: Jangan,ntar pasangannya perhitungan banget..!
A: Kalo gitu sama anak hukum aja ya?
B: Jangan,sok over protective,terus banyak juga bohongnya..!
A: Sosial politik aja gimana..!?!
B: Jangan juga,ntr crewet terus banyak banget embl2nya..!
A: Kedokteran aja deh ??? Pas?!
B: Apalagi itu,ntr masuk neraka loh kamu nanti. Soalnya mereka suka bangt kalo banyak orang sakit,karna semakin banyak orang sakit semakin banyak juga uangnya..
A: Kalo gitu anak matematika bagus kan.!?!
B: Jangan deh,perasaannya pake logika loh. Sakit hati nantinya..
A: Jadi apa dong?? Yang paling cocok..!?!
B: Perawat aja . . .
A: Kenapa harus perawat!?
B: Pasien aja disayang, selalu dirawat. Aplagi pasangan hidupnya pasti lebih2 disayang,pokoknya gak rugi punya pendamping perawat dan gak gaul kalo belum pernah pacaran sama perawat.

No comments